Senin, 20 Juni 2016

HELLO RAMADHAN

Assalamualaikum..
Bagaimana Ramadhannya?
Well aku tahu...lama banget nggak ngunjungi kmu blogku :(
Sekarang jadi super sibuk,,,punya prima yang menggemaskan, jadi wonder women karena LDM sama suami, kerja di Puskesmas di kota Surabaya yang panas nggak kira-kira,
here i am.
Lagi berkutat on line memasukan data pasien...ya..ya pekerjaanku sekrang lebih banyak jadi bagian administrasi bukan perawat lagi.
Alhamdulilah diberi sama Allah kesempatan banyak belajar dan mengembangkan diri.
Kuakui banyak berubah dari aku,
jarang ngomong ya ye lagi (bahasa daerah blitar)
aku udah 2 tahun lho tinggal di surabaya bahsaku sudah terkontaminasi sama bahasa arek-arek suroboyoo...anak buahe bu Risma.hehehehe
udah sering ke Mall hahahah dulu diblitar khan nggak ada, sekarang lumayan deket jadi bisa jalan-jalan kesana.
Aku jadi ibu sekarang, sifat keibuan udah mulai bermunculan kali ya (kodrat seorang wanita) yepp jadi ibu itu wonderful banget sungguh Subhanallah.
Sibuk, seneng, sedih, belajar, cinta yang tak terbalas, ikhlas semua mua jadi satu.
love my kid Prima Hafiz Mawlana..anugerah terbesar dari Allah SWT.
Selamat bagi wanita yang udah jadi ibu selamat datang di dunia baru.
Aku jadi mandiri sekarang, tanpa masjo di ganasnya kota surabaya kurasa aku udah pantes ya dapat penghargaan sebagai wanita mandiri. Bayangin aja tinggal sendiri sama bayi 2 bulan di kota antah berantah yang tidak ada family (lebay kumat).
Okeh itu saja berita up to date dari saya...next sambung lagi,,,