Kamis, 13 Desember 2018

BEAUTY HAUL DECEMBER 2018

Hello Decemberr...
Be nice Please..
Padahal desember udah mulai hampir setengah bulan yang lalu yak, telat banget! sama seperti postingan ini. Rencananya mau di tulis awal bulan  tapi akhirnya baru bisa keposting sekarang. Sibukk gaesss, akhir tahun banyak laporan sama rapat-rapat buat menghabiskan dana.

Okeehh balik ke topik, jadi bulan desember kemarin aku lumayan beli produk baru. Ada yang udah pernah pake ada yang baru pertama kali beli.


1. Oriflame Nourishing Almond Oil
Aku udah pernah beli produk ini sebelumnya dalam travel size jadi mini gitu ukurannya. And i love it at first sight!! Baunya enak banget cynn bau almond lembut yang menenangkan menurutku. Selain baunya yang enak banget aku suka efeknya di kulit yang melembabkan, jadi makin cintahhh sama lotion ini.
Isinya 200 ml,  bakalan bisa awett!


2. Spons make up
Yang nggak ada merk, tepatnya bungkusnya udah ilang duluan heheheh. Aku beli ini yang kedua kalinya enak menurutku dan murah tentunya. Cuma 15ribu beli di toko kosmetik deket rumah.

3.Makarizo Hair Energy
Sejenis parfum rambut yang ada uv protectionnya, aku beli yang varian cherry blossoms. Wangi manis seger dan bisa dipake buat parfum badan juga beb. Tertolong banget kalau ada ini, saat rambut lembab dan berbau ketutup kerudung seharian bisa semprot-semprot pake ini. Aku juga pakai kalau mau tidur, jadi kalo suami mau cium-cium rambut, udah wangi. Biar semakin cintaak!



4. Nature E Daily Nourishing Mist
Face mist yang terbuat peach flower ekxtract, Aloe Vera dan Vit E, pertama kali beli dan aku pakai sekitar 2 mingguan. So far aku suka face mist ini, melembabkan, baunya enak dan tekstur cairanya tidak bikin lengket dikulit. Ini selalu tak taruh di tas, jadi biasanya aku pakai setelah selesai sholat, praktis tinggal semprot dan kulit kita akan lembab lagi. Pelembab penting banget buat kulit apalagi seharian kerja di ruang berAc. Praktis tinggal semprot soalnya  males kalau harus apply pelembab yang bentuknya cream.

5. Victoria Secret Fragrance Mist
Ini yang varian pure seduction, wanginya manis gitu kaya permen dan ada sedikit sensasi seksinya. Sebelumnya pernah beli tapi beda varian. Emang ya kalau produknya victoria secret bikin gemay dan pengen nyobain semua produknya.

6. Lip Coat BLP
Aku beli yang Burnt Cinnamon, aku juga cintahh banget ma lip coat ini. Formulanya nggak kering di bibir, ringan dan warnanya masuk di skin tone aku. Next harus beli warna yang lain, Harus!

Aplikatornya gini, enak dipake

Itu produk yang aku beli Desember ini, semoga bermanfaat gengss. Bye

Jumat, 16 November 2018

#RandomPost

Lagi berdamai dengan diri sendiri
Melawan ego yang menggerus hati
dimana hati nurani?
Apakah pergi?
Sendiri
Di sini
Sepi
Terasa sunyi
Aku terus berhati-hati

Sulit dijelaskan tapi kadang enggan mengungkapkan
hati yang berkelit dan sulit diceritakan
Perlukah selalu aku tuliskan?

Mungkin aku mampu
Dengan segala upaya dan  ragu
Berderu dengan waktu
Menyisakan sendu
Semoga cepat berlalu





Sabtu, 03 November 2018

My favourite A star is born (Soundtrack)

Gara-gara mbak puty (Puty Puar) post masalah film ini di feed ignya,aku langsung keracunan buat denger album soundtracknya. Jujur belum lihat filmnya, tapi setelah mendengar lagunya yang sebagian besar dinyanyikan lady gaga. Aku langsung jatuh cinta hampir semua lagunya.
Kalau mbak puty suka banget sama shallownya aku lebih suka is that alright, I'll never love again, Always remember us this way.
Baeq..lagunya banyak yang menceritakan kesedihan, galo galo gitu gaess tapi malah itu yang bikin aku suka, soalnya liriknya mendalam hehehehe
Ini salah satu potongan  lirik lagunya yang aku suka :
Is that alright

Life is so simple
A little boy, a little girl
Laughing and loving
Trying to figure out the world
It felt like summer
When I kissed you in the rain
And I know your story

But tell me again

Nothing you say wouldn't interest me
All of your words are like poems to me
I would be honored if you would take me as I am

I want you to look right in my eyes
To tell me you love me, to be by my 
I want you at the end of my life


wanna see your face, when I fall with grace
At the moment I die

Is that alright?
Is that alright?
Is that alright?

Kamis, 01 November 2018

What's in My Pouch?

Welcome November 2018!!
Bulan mendekati akhir tahun, dan pekerjaan semakin banyak.hufftt
Pengen mengeluh masalah kerjaan, tapi kayae nggak etis diceritakan.
Yaweslah nggak usah dipikir, sing penting dijalani sebaik mungkin sudah saatnya berkembang dan keluar dari comfort zone!
Oh ya hari ini mau berbagi mengenai "What's in My Pouch?"
Aku tuh  tipe orang yang selalu bawa pouch kemana-mana walaupun nggak selalu di pake. Kalo nggak dibawa galoo tapi kalopun dibawa juga nggak dipake, kompulsif banget khannn? yah begitulah mungkin sebagian besar cewek ya? Jadi pouch ini tiap hari selalu aku bawa kerja, kalau pas keluar atau jalan-jalan biasanya cuma bawa lipstik atau bedak aja.
Penampakan pouch dan isinya tuh kaya gini



Jadi yang selalu ada tuh :
1. Lipstik
    Barang wajib yang selalu ada, no bedak gpp yang penting pake lipstik langsung deh bisa stunning!
2.Parfum
   Menjelang siang bau badan pasti mulai berubah acem, langsung semprot-semprot biar seger dan mood juga jadi baikan.
3. Bedak
    Buat touch up,tapi kalau pas inget aja?haha
4. Kaca
    Buat mengevaluasi dunia perminyakan di wajah, Must Itemnya cewek!

Sedangkan benda-benda yang lain ex : pensil alis, eye liner, blush on selalu ready di pouch walaupun jarang di pakai. Demikianlah isi pouch aku, semoga bermanfaat!

Sabtu, 27 Oktober 2018

10 Lagu Favorit Oktober 2018

1. Seperti film favoritmu, Sheila on 7
2. Shallow, Lady Gaga ft Breadly Cooper
3. Always remember us this way, Lady Gaga
4. Diamond heart, Alan Walker
5. Darkside, Alan Walker
6. Kau bukan tercipta untukku, Nella Kharisma
7. Karna su sayang, Via Vallen
8. Sayang 2, Nella Kharisma
9. Dont leave me alone,David Gueta ft Anne Marie
10. Born to be yours, Kygo ft Imagine Dragons

Selasa, 23 Oktober 2018

AMBIVERT






Denger kata-kata ini baru beberapa bulan lalu, baru tahu juga artinya apa, dan rasanya aku langsung setuju banget kalau aku masuk kategori ini. Jadi secara garis besar pengertian ambivert itu kepribadian gabungan antara ekstrovert dan introvert. Kenapa aku langsung bilang termasuk kepribadian ini?
Sebab jika dilihat ciri-cirinya itu sebagian besar aku banget. Terutama yang mudah beradaptasi, dan aku orangnya moody . Biar nggak bingung aku tulisin beberapa ciri-ciri seorang ambivert ya, seperti yang ditulis www.liputan6.com ciri-cirinya seperti berikut :

1. Suka bersosialisasi namun membutuhkan waktu sendiri.
    Ini aku banget, butuh waktu sendiri tapi saat di keramaian juga tetap merasa nyaman. Aku tuh termasuk orang yang bisa ke suatu tempat sendiri tanpa ditemani orang lain karena ingin menikmati  kesendirian. Misal ya, bisa ke Mall sendiri cuma buat jalan-jalan aja, ato pengen diam di cafe sambil nikmati kopi dan menghabiskan waktu. Atau pergi ke toko buku baca buku berjam-jam dan akhirnya pulang nggak beli beli, hahahah. Tapi kalau diajak temen-temen hangout bareng aku juga seneng ko, menikmati juga tapi emang butuh waktu sendiri.

2. Nyaman di lingkungan manapun
    Mudah beradaptasi merupakan salah satu kelebihanku. Bisa menyesuaikan mood dengan tempat dan orang baru juga lebih flesibel. Oh ya aku juga termasuk orang yang bisa tidur dimana saja, Ini kata suami termasuk kelebihanku soalnya bagi dia tidur itu nggak bisa disembarang tempat.

3. Merasa perlu menarik diri
    Kadang saat berada di suatu kelompok atau kalau lagi ngobrol sesuatu yang nggak nyambung ma seseorang  maka secara otomatis aku akan menjauh. Ini juga terjadi jika lagi beda pendapat atau prinsip ma seseorang, lama-lama jadi nggak nyaman dan akan menjauhi secara tidak sadar.. Biasanya aku akan lebih dekat dengan seseorang yang mempunyai minat atau kebiasaan yang hampir sama.

Nah itu sebagian ciri-ciri ambivert. setelah baca apakah kamu termasuk ambivert juga?
Semoga tulisan ini bermanfaat.

Jumat, 19 Oktober 2018

LIBURAN KELUARGA TIDAK PERLU MAHAL




Siapa yang suka liburan??Pasti semua orang suka khan ya?Apalagi di tengah monotonnya pekerjaan, aku rasa semua orang butuh refreshing dengan berlibur. Menurut aku liburan bersama keluarga itu meningkatkan bonding antara anak dan orangtua lho. Karena kebanyakan orangtua kerja menjadikan waktu dengan anak berkurang, nah liburan bisa jadi sarana quality time kita sama anak.

Kucur Cakraningrat, Lodoyo Jawa Timur, Indonesia

Tapi kalau keseringan berlibur, kira-kira bisa bikin kantong jebol nggak ya?hehehe
Kalau menurut aku tergantung. Tergantung berliburnya dimana?
Kalau berliburnya ke luar kota atau luar negeri, harus disiapkan dana khusus karena tidak memakan biaya yang sedikit.
Sedangkan kalau berliburnya hanya dalam kota menurutku masih ramah di kantong. Aku dan keluarga sering memanfaatkan waktu libur untuk sekedar keluar jalan-jalan ke taman kota, kolam renang atau pantai yang deket rumah. Dan bagiku itu sudah bisa dibilang liburan. wkwkwkwk
Selain bisa hemat biaya juga bisa hemat waktu dan lebih praktis bagi emak-emak yang punya krucil dua seperti aku.Alhamdulilah banget kota tempat aku  banyak menyediakan tempat wisata yang cukup banyak walaupun sederhana.

Kebon Rojo, Blitar Jawa Timur


Jadi keterbatasan dana bukan jadi alasan buat tidak berlibur, dengan dana seadanya pun kita tetap bisa liburan ko. Dulu pernah habis lahiran rasanya bosen dirumah dan pengen keluar liburan, tapi kemana? masih punya bayi kayanya nggak mungkin bisa pergi jauh-jauh. Akhirnya pergi kerumah saudara deket rumah yang hanya beda beberapa gang buat silaturahmi. Rumah saudara aku tuh disebelahnya ada sungai dan masih banyak pohon bambunya jadi masih asri banget. Akhirnya maen ke sungai itu dan main air disana , hehehe dan rasanya menyenenangkan. Hal kecil kaya gitu aja udah kusebut liburan lho hahahah. Emang receh banget ko bahagiaku tuh.
Pernah juga suatu saat pengen ngajak prima keluar jalan-jalan, tapi pas tanggal tua. Akhirnya nyari akal nyari tempat wisata yang nggak butuh banyak biaya. Akhirnya kita memutuskan pergi ke taman kota. Disana selain banyak tumbuhan ada beberapa hewan juga yang di pelihara, selain masuknya gratis anak-anak pasti seneng lihat hewan-hewan.

Panta Serang, Blitar Jawa Timur


Kebon Kopi Karanganyar


Jadi liburan keluarga tidak perlu mahal, tidak perlu jauh yang penting kebersamaanya dan rasa syukurnya.Semoga tulisan ini bermanfaat.