Label

Kamis, 13 Desember 2018

BEAUTY HAUL DECEMBER 2018

Hello Decemberr...
Be nice Please..
Padahal desember udah mulai hampir setengah bulan yang lalu yak, telat banget! sama seperti postingan ini. Rencananya mau di tulis awal bulan  tapi akhirnya baru bisa keposting sekarang. Sibukk gaesss, akhir tahun banyak laporan sama rapat-rapat buat menghabiskan dana.

Okeehh balik ke topik, jadi bulan desember kemarin aku lumayan beli produk baru. Ada yang udah pernah pake ada yang baru pertama kali beli.


1. Oriflame Nourishing Almond Oil
Aku udah pernah beli produk ini sebelumnya dalam travel size jadi mini gitu ukurannya. And i love it at first sight!! Baunya enak banget cynn bau almond lembut yang menenangkan menurutku. Selain baunya yang enak banget aku suka efeknya di kulit yang melembabkan, jadi makin cintahhh sama lotion ini.
Isinya 200 ml,  bakalan bisa awett!


2. Spons make up
Yang nggak ada merk, tepatnya bungkusnya udah ilang duluan heheheh. Aku beli ini yang kedua kalinya enak menurutku dan murah tentunya. Cuma 15ribu beli di toko kosmetik deket rumah.

3.Makarizo Hair Energy
Sejenis parfum rambut yang ada uv protectionnya, aku beli yang varian cherry blossoms. Wangi manis seger dan bisa dipake buat parfum badan juga beb. Tertolong banget kalau ada ini, saat rambut lembab dan berbau ketutup kerudung seharian bisa semprot-semprot pake ini. Aku juga pakai kalau mau tidur, jadi kalo suami mau cium-cium rambut, udah wangi. Biar semakin cintaak!



4. Nature E Daily Nourishing Mist
Face mist yang terbuat peach flower ekxtract, Aloe Vera dan Vit E, pertama kali beli dan aku pakai sekitar 2 mingguan. So far aku suka face mist ini, melembabkan, baunya enak dan tekstur cairanya tidak bikin lengket dikulit. Ini selalu tak taruh di tas, jadi biasanya aku pakai setelah selesai sholat, praktis tinggal semprot dan kulit kita akan lembab lagi. Pelembab penting banget buat kulit apalagi seharian kerja di ruang berAc. Praktis tinggal semprot soalnya  males kalau harus apply pelembab yang bentuknya cream.

5. Victoria Secret Fragrance Mist
Ini yang varian pure seduction, wanginya manis gitu kaya permen dan ada sedikit sensasi seksinya. Sebelumnya pernah beli tapi beda varian. Emang ya kalau produknya victoria secret bikin gemay dan pengen nyobain semua produknya.

6. Lip Coat BLP
Aku beli yang Burnt Cinnamon, aku juga cintahh banget ma lip coat ini. Formulanya nggak kering di bibir, ringan dan warnanya masuk di skin tone aku. Next harus beli warna yang lain, Harus!

Aplikatornya gini, enak dipake

Itu produk yang aku beli Desember ini, semoga bermanfaat gengss. Bye

2 komentar: