Label

Sabtu, 20 April 2013

Pengaruh Hormon bagi wanita : jadi lebay bin alay :)

Seharian kemarin libur. Yup di hari sabtu tepatnya, nothing plan soooo males2an di rumah. lagi HPH saat itu and efeknya sangat luar biasa. Mood lagi jelek-jeleknya dan parahnya itu banget. Sangat aneh khan tiba-tiba kita bingung sendiri dan tiba-tiba sedih bingung mikirin apa, pengen nangis tanpa sebab dan bla....blaa..... aku seperti mengalami syndrom baby blues :P. Aku bertanya tanya sendiri whats going on with me????? Kok aku jadi lebay gini... asli kemarin itu lagi bad mood. dan yeaahhh itu karna hormonku lagi bergejolak. betapa hebat pengaruh hormon untuk wanitaa, seakan akan kita hopeless and desperates banget -,- lebay kumat berbagai cara ku lakuin biar nggak ngrasa gitu terus2an, biar punya semangat idup lagi lah istilahnya :) aku yakin sebagian besar cewek lain pasti juga pernah ngrasain pa yang ku rasa,,,,mulai dari baca buku komedi, liad tv, makan ngemil, panjat pohonn,,uupsss nggak dink :D besok-besok nggak mau kaya gini lagiiii,,,, aku punya beberapa cadangan tips biar penyakit lebay bin alay ini gak kumat (semoga bermanfaat bagi yag lain : 1. banyak dan banyak berfikir positif 2. Selalu brdzikir biar hati tenang 3. Banyak makanan tinggi Karbohidrat, karena dengar-dengar ini berpengaruh buat hormon 4. Makan yang manis2 terutama coklat ma ice cream...yuuummyyyy 5. Minum multivitamin penambah Darah 6. Tidur yang cukup 7. Minum obat anti nyeri jika nyeri haid datang Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar