Label

Senin, 29 April 2013

my lovely friends
NICE QUOTE



Sahabat adalah orang terdekat kita selain keluarga, bersama mereka kita bisa tertawa, sedih dan berbagi rasa bersama. Kadang ada moment di mana kita hanya bisa "GILA" bersama sahabat.Kita bisa menunjukan diri kita sebenarnya tanpa rasa malu dan risih seperti saat bersama orang lain. Kita bisa bercerita sambil bercucuran air mata tentang masalah kita tanpa beban. Sahabat juga paling enak di ajak hang out bareng karena kita sudah tahu kesukaan masing-masing. Walaupun terkadang kita bisa juga ada konflik, masalah cekcok maupun beda pendapat, tapi semua bisa di atasi. Karena biasanya kalu marahan sama sahabat nggak akan bertaha lama, bentar aja paling juga udah baikan :). Aku bersyukur sekali aku di kelilingi sahabat-sahabat yang sangat istimewa. Begitu mengerti aku, saling mengingatkan dalam kebaikan, mensuport aku saat down, mendengarkan aku saat berkeluh kesah, dan kita bisa saling berbagi suka bersama. love them
bersama sahabat Klinik :)






one of my lovely friends :* nunung
dina, one of my best friends
kribo n beb intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar