Label

Minggu, 14 Oktober 2018

My Daily Skin Care Routine






Kurang lebih 2 tahunan ini aku lebih concern ke perawatan kulit, soalnya udah sadar diri usia akan memasuki kepala tiga. Mulai rutin pakai sunblock,double cleansing, pelembab dan serum. Alhamdulilah kulitku termasuk yang nggak begitu rewel sehingga pakai produk apapun cenderung cocok.hehehe

Beberapa kali mencoba pakai produk korea alhamdulilah cocok (btw aku penggemar produk skincare dari korea) pakai produk lokal pun alhamdulilah cocok juga. Jadi skincare yang aku pakai bisa hemat di kantong bisa meyusaikan dengan budget yang aku punya. Soalnya yang namanya Skincare khan di pake tiap hari ya, jadi pasti lebih sering habis dan harus sering beli pula!

Kalau dulu sebelum beranak dua, masih seringlah beli produk korea dan seneng coba-coba produk baru yang lagi hype. Well kalau sekarang sudah jarang, aku lebih consern ke skincare yang di cocok di aku dan cari harganya yang murah (wkwkkwk, emak-emak banget).Yup, penghematan di segala lini untuk hidup yang lebih baik (efek liad ig live andra kemarin malam hahahah). Tapi emang udah beberapa bulan ini aku ingin lebih wise dalam mengatur keuangan, post sebelumnya pun tentang masalah uang, kok ya pas beberapa hari lalu andra juga bahas itu, kaya nyambung ada chemistry gitu.wkwkkwk
wah apah ini kok mulai nggak nyambung sama topik?hahah

Jadi intinya, aku lagi berusaha  memakai skincare yang aman di kantong, akses buat beli mudah, dan cocok di kulit. Alhamdulilah sebagian besar produk wardah itu cocok banget di aku, apalagi udah halal lho, jadi insyaAllah aman buat kulit.

Sebenernya pakai produk wardah itu mulai dulu jaman kuliah, kira-kira 6-7 tahun yang lalu. Pakainya bener-bener 1 paket dan cocok. Tapi seiring waktu yang namanya cewek emang nggak pernah bersyukur dengan yang dia punya akhirnya tergiur coba-coba pakai produk lain yang lagi hype dan di klaim lebih baik. Dan akhirnya putus hubunganku dengan wardah.

Setelah beberapa tahun berpisah, teruss akhir-akhir ini jadi kangen! hahah kaya pacar aja
Jadi udah beberapa bulan ini sebagian besar skincare aku dari produknya wardah, yang ternyata sampai kesini produknya semakin banyak dan variatif dan yang bikin aku seneng ada serum, fte, tooner booster dan lain-lain yang mirip-mirip produk korea gituu, jadi tambah pengen selalu pakai! thanks wardah

Jadi aku pakai produknya wardah dari sabun muka, tooner, pelembab, sunblock sama serumnya. untuk review pasti sudah banyak dibahas ya sama beauty blogger dan beauty vlogger, jadi aku nggak perlu nulis tinggal search di google yak. hahahah lagi males nulis
Selain wardah aku juga pake produk miracle waternya garnier sama produknya korea son n park beauty water. Kedua produk ini holygrail aku banget, udah aku beli berkali-kali dan aku cukup puas ma hasil kerja mereka. love bangetlah!

Urutam skincare yang aku pakai biasanya :

1. Cleansing pake Miracle waternya Garnier. Yang aku pakai sekarang udah botol ke empat, miracle        water ini nggak terasa panas setelah di usap di wajah dan tidak membuat kering.
2. Cuci Muka pakai wardah Aloe hydramild facil wash
    Aku pakai ini udah botol kedua, yang aku suka dari produk ini adalah melembabkan dan busanya        sedikit.
3. Setelah cuci muka kalau pagi hari aku pakai wardah seaweed primary hydrating booster, aku pakai      ini sebagai toner, kalau malam hari aku pakai beauty waternya son and park.
4. Setelah pakai toner aku pakai pelembab wardah aloe hydramild multifunction gel. Gel ini udah            aku    beli berkali-kali karena aku sesuka itu sama produk ini. Kalau yang lain lagi hype                      produknya nature republik dan produk korea yang lain yang terbuat dari aloe, aku cukup pake ini        yang hampir sama fungsinya dan jelas ramah di kantong! Kalau di malam hari setelah pakai               beauty  water aku paker serum vit c defense wardah.
5. Setelah pakai pelembab aku pakai Sunbloknya wardah dengan spf 30 biar sinar matahari nggak          merusak kulit.Untuk aku sunblok ini nyaman banget di pakai dan tidak terasa berat dan                        spfnya juga lumayan tinggi.Sedangkan kalau malam hari aku pakai krim malamnya wardah yang        white secret.

Semoga tulisan sharing ini bermanfaat, maaf bila nggak fokus, pikiran lagi nggak terkontrol banget nih. Jadi melantur kemana-mana.
See you




Tidak ada komentar:

Posting Komentar