Label

Rabu, 27 September 2017

MALAM BERSAMA IBUK

Malam ini berduaan sama ibuk di rumah. Bapak, adik-adik sama suami lagi keluar liad final lomba voly antar desa.
Kami asyik ngobrol dengan topik yang bermacam-macam. Karena lama tidak ketemu dan ngobrol berdua gini jadi ngerasa quality time banget.
Ngobrol bareng sama ibuk itu bisa ngomongin apa aja , karena beliau emang seneng cerita dan aku jadi pendengar setia hehehe.
Dulu waktu aku masih SMA kegiatan ngobrol kaya gini jadi kegiatan yang membosankan bagiku, karena aku merasa ibuk terlalu panjang ceritanya dan isinya terlalu menasihati dan aku nggak suka hahaha. maaf ya buk.
Padahal aku tau di setiap cerita ibuk, beliau selalu menyisipkan nasihat dan hikmah yang bisa di ambil dan itu baru bisa aku rasakan sekarang. Mendengar beliau cerita rasanya aku tersentil dan merasa diingatkan kembali agar selalu berbuat baik.
Mungkin untuk sekarang adik-adikku juga merasakan apa yang dulu aku rasakan, bosan dan jenuh denger ibuk cerita hehehe, tapi percayalah moment ngobrol bareng ibuk seperti ini pasti bakal kalian rindukan.
sumber : pixabay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar