Label

Sabtu, 30 September 2017

REVIEW BUKU THE NAKED TRAVELER #1



Selesai baca buku ini dalam 3 hari, dalam fikiranku busyet dah mbak Trinity ini bisa keliling indonesia dan dunia dengan segala ceritanya yang unik, orsinil, lucu dan tentunya NEKAD. I love bukunya, walau bikin aku jadi kepingin travelling juga (walau sulit diwujudkan bagi emak-emak kaya aku)hehehe.
Aku bayangin mungkin aku dan penulis ini sedikit mempunyai kemiripan, karena aku juga suka backpackeran (dalam angan2).Sebut saja jika aku mempunyai waktu dan kesempatan aku pasti melakukan traveling dengan gaya yang kurang lebih sama dengan penulis.(Tapi nggak senekad dalam buku ini)hahaha.
Dengan baca buku ini kita akan tahu lebih detail tentang tempat-tempat belahan di dunia maupun Indonesia yang orang tidak ketahui. Hal-hal unik yang terjadi pada penulis bisa bikin ketawa sekaligus mengernyitkan dahi karena hal yang baru pertama aku ketahui. Pun tak luput ada cerita yang berisi suasana mistis yang serem juga.
Ahh..pokoknya aku sukalah sama buku ini, pengen lanjut baca buku berikutnya dan berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar