Label

Jumat, 15 September 2017

TRIK JUARA MENGATUR WAKTU



Waktu adalah uang, begitulah pepatah yang sering kita dengar. Pepatah itu seakan mengingatkan betapa berharganya waktu, karena waktu tidak akan pernah berputar kembali. Waktu akan bergerak terus maju kedepan tanpa mempedulikan kesiapan kita menghadapinya. Sudahkah kita memanfaatkan waktu sebaik mungkin?
“Di dunia ini yang kita jalani sekarang ini, Real Time-lah yang berbicara lebih banyak! Tak peduli berapa kita bangun, pukul berapa kita tidur dan pukul berapa kita bekerja, bertemu keluarga dan lain sebagainya, itulah momen yang sebenarnya tercipta. Kesuksesan seseorang tidak dapat diukur berdasarkan seberapa penuh jadwal hariannya di kalender dari pagi hingga malam, tapi diukur dari seberapa besar efek yang diberikan atas tiap-tiap kegiatan yang dilakukan”
               Itu adalah salah satu kalimat buku Trik Juara Mengatur Waktu, buku yang berisi tips dan kiat bagaimana kita seharusnya mempergunakan waktu seefektif mungkin. Jujur sehabis baca buku ini aku merasa tersentil banget, karena aku termasuk orang yang kurang bisa merencanakan waktu dengan baik alias malas.heheheheh

               Yang aku suka dari buku ini adalah bahasanya mudah dipahami, lugas tanpa bertele tele dan aplikatif bisa langsung dipraktekan langsung. Jadi buku ini sangat cocok buat aku biar lebih menghargai dan mengatur waktu lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar